UPACARA PEMBUKAAN PORSADIN KE-III SE-KECAMATAN SULANG

Karangsari-Sulang | 13 Juli 2024 09:40:52 | Berita Lokal | 167 Kali

Karangsari - Pekan Olahraga dan Seni antar Diniyah (PORSADIN) ke-3 Tingkat Kecamatan Sulang resmi dibuka oleh Bapak Khoirin Ni'am selaku pembina upacara di Lapangan Desa Karangsari Kecamatan Sulang, Sabtu (13/7/2024).

Bapak Khoirin Ni'am dalam sambutannya mengapresiasi kepada semua pihak yang ikut serta mendukung pelaksanaan PORSADIN. Ia menegaskan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan proses pendidikan di madrasah diniyah. Diharapkan para santri dapat mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan khususnya dibidang IT agar tidak tertinggal dalam hal menimba ilmu.

Dalam laporanya, Bapak Musta'in selaku panitia pelaksana Porsadin menyampaikan bahwa acara tersebut diikuti oleh 315 santri putra dan 300 santri putri dari 23 madrasah diniyah se kecamatan Sulang. 

PORSADIN kali ini akan menampilkan kemampuan aspek kognitif dan psikomotorik seperti dalam bentuk lomba cerdas cermat dan lomba olahraga, seperti cabang sprint.

Setelah selesainya kegiatan upacara pembukaan dilanjutkan bakti sosial dengan menyiapkan 50 paket sembako untuk 50 penerima dari warga masyarakat Karangsari yang terdiri dari fakir miskin, lansia, disabilitas dan yatim piatu.

Dengan demikian, PORSADIN ke-3 di Kecamatan Sulang tidak hanya memberikan ruang bagi anak-anak diniyah untuk menunjukkan bakat olahraga dan seni, tetapi juga mengakui nilai-nilai etika, interaksi sosial, dan jiwa keagamaan dalam pendidikan mereka.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung