TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2024 di Desa Karangsari Sulang Ditutup

Karangsari-Sulang | 21 Maret 2024 09:48:46 | Berita Lokal | 156 Kali

Karangsari – Setelah hampir sebulan bekerja keras dan penuh dedikasi, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Tahun 2024 di Desa Karangsari, Kecamatan Sulang, resmi ditutup. Upacara penutupan di Gedung Serba Guna Komplek Taman Sarinah Desa Karangsari Rabu (20/3/2024) ini, menandai berakhirnya serangkaian kegiatan pembangunan dan sosialisasi bagi masyarakat setempat.

Dandim 0720/Rembang selaku Dansatgas TMMD, Letkol Inf. Yudhi Yahya dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur dan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang terlibat. “Kami berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, pemerintah daerah, dan instansi terkait yang telah bahu-membahu menyukseskan program TMMD ini,” ujar Dandim.

Selama TMMD berlangsung, berbagai kegiatan fisik dan non fisik telah dilaksanakan. Termasuk pembangunan jalan makadam sepanjang 500 meter, kemudian pembangunan talud sepanjang 250 meter. Selain itu, kegiatan non fisik seperti penyuluhan hukum bagi masyarakat, program sosialisai kesehatan seperti Posyandu, Posbindu, Stunting, Progaram Pelayanan KB, Sosialisasi Wawasan Kebangsaan, dan pelatihan Promosi Kepariwisataan Desa juga telah memberikan kontribusi signifikan terhadap kualitas hidup masyarakat.

Kepala Desa Karangsari, Suripto, dalam pernyataannya usai upacara penutupan mengungkapkan rasa syukur dan apresiasi atas terlaksananya kegiatan TMMD sesuai target, baik fisik maupun non fisik. Pihaknya juga menyampaikan terimakasih kepada TNI dan seluruh pihak yang mendukung pelaksanaan kegiatan ini.

“Kami selaku Pemerintah Desa Karangsari mengungkapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak TNI khususnya Kodim 0720/Rembang maupun dinas-dinas terkait yang sudah berkenan membantu terlaksanaya program TMMD yang ada di Desa Karangsari tercinta ini.Kita tentunya berharap ini bermanfaat bagi masyarakat, dijaga dengan baik agar tetap awet bisa digunakan dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat”, tuturnya.

Usai upacara, Bapak Bupati, Bapak Dandim beserta Forkopimda menyerahkan Bakti Sosial Kepada masyarakat berupa  Al-Quran, Paket Perlengkapan Olahraga Sepak Bola, dan Paket Sembako kepada beberapa warga penerima.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung